Kemeriahan Perayaan 25 Tahun Plaza Indonesia

Jum'at, 10 April 2015 - 09:54 WIB
Kemeriahan Perayaan...
Kemeriahan Perayaan 25 Tahun Plaza Indonesia
A A A
Pusat perbelanjaan ikonik yang terletak di pusat kota Jakarta, Plaza Indonesia, tak terasa pada tahun ini telah berusia 25 tahun. Untuk merayakan usia seperempat abad kali ini, Plaza Indonesia telah menyiapkan serangkaian acara spesial, dari fashion week hingga pameran seni.

Perjalanan panjang telah dilalui pusat perbelanjaan yang hadir sejak tahun 1990 ini. Pada awal pembukaannya, Plaza Indonesia memperkenalkan SOGO sebagai department store franchise pertama di Indonesia, serta La Moda sebagai kafe premium yang masih ada hingga kini. Hadir pula butik-butik premium seperti Louis Vuitton, Versace, Gucci, Lanvin, Aigner, Hugo Boss, a.testoni, serta merek ikonik Indonesia, seperti Batik Keris, Sari Ratu, dan Excelso.

Pada tahun-tahun berikutnya, telah beberapa kali dilakukan ekspansi lahan hingga empat kali renovasi besar. “Sejak awal berdirinya, Plaza Indonesia telah membuktikan sebuah konsistensi untuk terus berperan sebagai landmark fashion dan gaya hidup modern. Hal ini merupakan kebanggaan yang tidak terlepas dari dukungan pengunjung, mitra, dan sahabat Plaza Indonesia,” kata Zamri Mamat, GM Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

“Bentuk konsistensi tersebut diwujudkan dalam inovasi-inovasi, baik itu dalam pengembangan pelayanan, kelengkapan fasilitas, maupun renovasi yang kami lakukan secara berkala,” lanjutnya. Merayakan keberlangsungannya selama 25 tahun ini, Plaza Indonesia melakukan beragam kegiatan.

Di antaranya, On4 Art Expression, yaitu kolaborasi merek-merek populer di kalangan generasi muda papan atas bersama seniman muda berbakat Indonesia selama Maret 2015. Adapun sejumlah kolaborasi merek populer tersebut, di antaranya proyek Adidas & Hardthirteen, Converse Made by You, Hunting Fields & Hakim Satriyo - YkhaAmelz, Rivieras & Alrezky Caesaria, Timberland & Koma, Wakai & Muklay, serta Nike by Rebellionik. Ada juga kegiatan 25th Anniversary Gala.

Puncak perayaan bagi para VVIP customers , mitra, dan sahabat. Dalam acara ini akan disampaikan penghargaan kepada para tenant atas kepercayaannya dan dukungannya dalam mendampingi Plaza Indonesia mencapai visinya. Dalam acara puncak ini menampilkan Jakarta Concert Orchestra, Mario Ginanjar, Andien, dan DJ Anton Wirjono.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)